Black Canyon Coffee


 
Trend coffee shop makin menjamur di kota Palembang. 
Dengan hadirnya Black Canyon Coffee di Palembang Icon Mal (lantai dasar), diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kaum kongkowers yg selalu haus akan tempat tongkrongan baru.



Black Canyon Coffee, bisa dibilang gabungan coffee shop dan resto.
Tempatnya sendiri berdesain minimalis seperti layaknya café shop pada umumnya, dengan pencahayaan yang remang dan sofa empuk  ̶b̶u̶a̶t̶ ̶t̶i̶d̶u̶r̶ . 


Pada awalnya tempat makan plus gerai coffee ini berasal dari negara Thailand. 
Jangan heran, jika para staff memberi salam "selamat datang/terima kasih" dalam bahasa Thailand. Dan pastinya menu unggulan disini umumnya ber-Thai taste.
Seperti, Pasta-nya yang merupakan fusion rasa western dan Thailand, aneka Thai salad segar, Tom Yum Soup, sampai Thai Ice Tea nya yang harus kamu cobain. 




Eiiitss gak hanya itu aja, Black Canyon Coffee juga menyediakan berbagai menu sandwich, steak, serta masakan Indonesia. Dan, bagi yang muslim sebaiknya membaca bahan makanan pada menu dengan cermat atau bertanya kepada pramusaji. Karena ada beberapa hidangan yang dimasak dengan alkohol (wine). 

Bagi yang nggak suka makan berat, kamu bisa juga nongkrong di sini sambil menikmati minuman sambil berinternetan  ̶f̶l̶i̶r̶t̶i̶n̶g̶ ̶m̶e̶n̶c̶a̶r̶i̶ ̶j̶o̶d̶o̶h̶  dgn free wifi. Dari mulai aneka kopi, yang memang menjadi jagoan Black Canyon Coffee, sampai smoothies dan aneka jus. Selain itu, aneka dessert ice cream-nya juga bisa jadi pilihan yang menyenangkan. 


Sambil ngopi-ngopi ataupun bersantap, alunan musik top 40 terbaru selalu memanjakan telinga kamu. 

Oiya, pada menu terdapat klaim bahwa makanan yg disajikan dengan bahan dasar alami dan berkualitas (mngkin maksdnya tanpa pengawet atau zat-zat yg ga baik buat tubuh).

Pembayarannya bisa memakai berbagai kartu kredit, dan debit dengan minimal pembelian 100rb.



•Kesimpulan:
 (+) Bersih, Luas, Nyaman. Bahkan Smoking Areanya terasa sejuk
(+) Makanannya enak-enak
(+) Harga bersaing, mulai dari 25rb
(+) free Wifi
 (+) Top40 music

(-) Wifinya lemot (aku coba di 3 gadget berbeda: Samsung, Apple, Blackberry) 
(-) Ga ada colokan listrik (buat cass gadget/hape)
(-) Di area utama pencahayaan lampu terasa remang2. Ini sbenernya selera sih.


*Numpang eksis (^▽^)


Kunjungi official webnya: www.blackcanyoncoffee.co.id



Posting Komentar

0 Komentar