Crest 3D White Brilliance Toothpaste review


"Their Most Advanced Whitening Technology"

Aku pernah review pasta gigi pemutih gigi closeup
Hasilnya ga memutihkan. Hanya sedikit mencerahkan aja. 

Seperti kita ketahui semua model iklan di tv itu pakai veneer dan melalui proses editting yang panjang sehingga nampaklah gigi putih cemerlang, bukan hanya pakai pasta gigi hehe.

Dan sejujurnya aku masih galau pengen veneer gigi tapi selalu ga jadi karena selain mahal pasang veneer harus melewati proses pengikisan. Which is, akan membuat gigi asli kita tipis dan lebih sensitif. 

Nah! Sekarang akhirnya aku nemu pasta gigi yang menurutku benar-benar bisa menaikkan warna putih pada gigi. 

Crest 3D White Brilliance Toothpaste 
Vibrant Pepermint (116gr)
Made in USA





Katanya sih produk ini merupakan produk pasta gigi terbaik di lini "whitening"nya, karena mengandung bahan aktif sodium fluoride paling banyak. FYI, sodium fluoride teruji secara klinis memperkuat gigi, mengembalikan warna putih gigi dan meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif juga mencegah gigi berlubang. 

Kemasan
Kotak berbahan glossy, lumayan tebal dan terkesan "mahal" karena efek hologramnya. Keterangan lengkap tertera dalam bahasa inggris.
Pada kemasan pasta giginya berbahan lunak (apa ya namanya) alias mudah lecek hehe. Tutupnya berupa flip flop jadi mudah untuk memudahkan membuka dan mengeluarkan produknya, bukan berupa tutup ulir yang harus diputar-putar.

Active ingredients: Sodium Fluoride (0.16% W/V Fluoride Ion) (0.243%)
Inactive ingredients: Glycerin, Hydrated Silica, Sodium Hexametaphosphate, Water, Peg-6, Flavor, Trisodium Phosphate, Sodium Lauryl Sulfate, Carrageenan, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Saccharin, Peg-20m Or Peg-23m, Xanthan Gum, Sucralose, Mica, Titanium Dioxide.

Isinya
Teksturnya berwarna putih susu halus dan ada glitternya (micro-cleanse). Gak terlalu lembek tapi gak yang kental banget.




Performance
Aku pakainya cuma sebanyak 2x biji jagung setiap hari 2x sehari. Rasanya tidak pedas tapi segar mint (bahkan setelah 1-2jam masih terasa), busa tidak terlalu banyak dan berasa kesat bersih setiap habis pakai.





Kesimpulan:

Bagi kamu yang sering makan atau minuman berwarna yang meninggalkan noda, menurutku ini pake ini bagus banget. Seperti janji pada kemasannya, bahwa pasta gigi ini mampu melindungi noda selama 12 jam ternyata gak muluk, aku buktiin saat makan siang kotoran di gigi bisa ilang dengan beberapa kali kumur aja.Tapi kadang aku ngerasa rasa mint yang ditinggalkan usai sikat gigi terlalu kuat dan kurang nyaman dimulut sih.




PROS:
(+) it WORKS
(+) Berhasil menaikkan 1-2 tingkat warna putih gigiku
(+) Tidak merusak enamel gigi
(+) Nafas segar lebih lama
(+) Packing yang bagus
(+) Phthalate Free, Paraben Free, Aluminum Free.


CONS:
(-) Mahal
(-) Masih belum tersedia di dalam negeri


Harga?
Sekitar IDR120k


 Official Website:


Review on my Youtube channel:



Posting Komentar

2 Komentar

  1. Mantap sangat bermanfaat ,oh iya kalau mau mencari blog tentang teknologi dan game ada di https://syuedfo.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)