Makarizo Salon Daily Hair Tonic Review


Kulit kepalaku mudah berketombe, walau gak parah-parah banget tapi kadang tetap mengganggu.
So, aku pingin cobain tonic dari Makarizo ini yang katanya ampuh buat anti ketombe.
As you know.. Makarizo bukanlah pemain baru dalam produk perawatan rambut. Brand ini sudah terkenal.

Nah, kebetulan ini hair tonic pertama yang kupakai.
Makarizo Salon Daily Redensifying HAIR TONIC
Dengan aksi 2-in-1 membersihkan kulit kepala untuk mengurangi dan mencegah ketombe. Mengandung ekstrak daun lidah buaya dan akar ginseng yang dikenal sebagai bahan alami yang meresap ke dalam kulit kepala untuk mencegah penipisan rambut serta memperkuat akar rambut sehingga membuat rambut menjadi tetap kuat dan tebal. Mengandung mentol yang memberikan rasa segar dan dingin.



•Packaging
Terbuat dari bahan plastik yang kokoh, semua penjelasan dan cara pakainya lengkap tertera di kemasan. Aku suka warna hijaunya yang agak mengkilap terkesan eksklusif.
Terdapat penutup pada corong spray untuk melindungi isinya agar tidak mudah tumpah atau kepencet.



•Isi
150ml. Teksturnya cair seperti air, dan cepat meresap langsung ke kulit kepala. Aromanya wangi dan bikin sejuk dikulit kepala karena terdapat kandungan menthol.



•Komposisi
 Water, Ethanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil, Fragarance, Butylene Glycol, Pathenyl Ethyl Ether, D-Mentol, Menthol, Piroctone Olamine, Methyl Lactate, Citric Acid, Panax Gingseng, Root Extract, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone, Copper Nitrate.


•Cara pakai
Setelah keramas di semprot dan di pijat lembut agar vitamin dapat terserap sempurna. Tidak perlu di bilas.



Kesimpulan:
Aku beli ini disalah satu toko kosmetik, dengan harga sekitar 40k. Ketika di semprot dikulit kepala aroma wangi dan sensasi mentholnya enak banget. Bikin fresh. Sepanjang hari jadi bebas ketombe.
Tapi, kalau kena rambut entah kenapa rambut jadi kasar dan kering. Jadi kamu harus pastikan semprotnya hanya pada kulit kepala saja.


Repurchase?
No! Ribet pakenya


Official website:

Posting Komentar

0 Komentar