Biologique Recherche P50 review


"Like A Facial In A Bottle!"

Menggelontorkan uang jutaan rupiah hanya untuk sebuah toner?

Mungkin sebagian orang berpikir ini hal yang bodoh atau buang-buang uang

Tapi bagaimana kalau produknya memang bagus dan bisa mengcover keperluan skincare lainnya? Cukup satu toner ini saja bisa membuat kulit kamu sehat, cerah, halus, dan awet muda??

Hmm... Menurutku ini sebuah investasi




Yvan, Josette dan Philippe Allouche, kombinasi dari para ahli biologi, fisioterapis dan dokter, mereka bergabung menciptakan vision dalam sejarah perawatan kulit. 
Perusahaan ini telah berdiri lebih dari 35th dengan pondasi penelitian dan pengembangan laboratorium serta pengembangan formulasi kesempurnaan kulit untuk kalangan profesional.


Segelnya udah kubuka sebelum foto, jadi terlihat kurang rapi hehe

Meski saat ini Biologique Recherche secara global telah tersedia di lebih dari 50 negara, unfortunately produk ini susah didapati dan hanya tersedia di spa mewah tertentu saja. 
Kalau kamu cek google, tidak ada satupun review jelek tentang toner ini.
Bahkan New York Times menyebut toner ini sebagai "Jesus in a bottle"', juga banyaknya pesohor dunia memakai produk ini. Seperti: Madonna, Sharon Stone, Nicole Richie, Jlo, Mary-Kate Olsen, hingga Brad Pitt.

Masa expired terdapat dibagian bawah kemasan

Biologique Recherche Lotion P50 adalah produk Exfoliant wajib bagi mereka yang mengerti tentang perawatan kulit secara profesional. Toner yang berasal dari Paris ini sering diclaim sebagai  all-in-one toner, penyeimbang dan exfoliating lotion. 
Akan tetapi karena ini kategori acid toner yang agak "keras" maka pengguna P50 disarankan untuk mereka yg berumur diatas 17th.
P50 membantu mempercepat proses pengelupasan alami epidermis dan rekonstruksi pelindung epidermal. BR Lotion P50 dengan sangat lembut mengelupas, mengatur sekresi sebum berlebih, melembabkan dan membantu menjaga PH asam seimbang. 
Kenapa aku bilang sangat lembut?
Karena ini bukan seperti toner dari dokter yg bikin perih mengelupas.
Bahkan aku tidak tahu kapan kulitnya terkelupas hehe.. 


Ingredients: 
Water (Aqua), Gluconolactone, Lactic Acid, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Citric Acid, Ethoxydiglycol, Magnesium Chloride, Malic Acid, Vinegar (Acetum), Phytic Acid, Salicylic Acid, Cochlearia Armoracia (Horseradish) Root Extract, Arctium Lappa Root Extract, Rumex Acetosa Leaf Extract, Myrtus Communis Extract, Comniphora Myrrha Resin Extract, Allium Cepa (Onion) Bulb Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Flower/Leaf Oil, Sulfur, Sorbitol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.


Bertekstur cair dengan warna agak kekuningan, mudah meresap dikulit.


Pada awal menggunakan P50, kulit akan melakukan penyesuaian hingga 10 hari atau sampai kulit menjadi seimbang. Sebelum nantinya kamu akan benar-benar merasakan manfaat dari P50 ini.
Efek burn sensation (tingling), kemerahan akan terjadi beberapa menit^^

Cara pakai:
Setelah mencuci wajah, basahi kapas secukupnya dengan P50 lotion. Mulailah dari bagian bahu, leher  hingga bergerak ke atas dengan cara menekan kapas pada kulit. Sampai mencakup kesemua area wajah. Akan ada sensasi tingling dan kulit memerah beberapa saat, jangan panik karena ini normal.
Walaupun bisa dipakai 2x sehari (siang dan malam), tapi aku memakai P50 ini hanya 3-4kali seminggu pada malam hari,.
Khusus untuk kulit yang baru kenal dengan acid toner sebaiknya basahi kapas dengan air matang terlebih dahulu sebelum menuangkan P50 ini. Hal ini dilakukan agar mengurangi efek tingling/kemerahan pada kulit yg belum terbiasa.
Informasi lengkap tentang cara pakainya, klik di video ini


Kesimpulan:
Bukan hanya mahal dan tidak tersedia di Indonesia tapi P50 ini juga susah dicari, karena hanya dijual di spa2 tertentu aja. Tapi semuanya terbayar dengan hasil kurang lebih sebulan pemakaian. P50 ini benar mampu memberikan efek positif pada kulit seperti melembabkan, mencerahkan/glowing, mengurangi komedo, cepat menyembuhkan jerawat, memudarkan noda bekas jerawat, kulit terasa lebih kencang dan licin. Hanya saja belum ngefek ke pengecilan pori (emang pori-pori kulit bisa diperkecil?haha)
Performa P50 yg luar biasa ini tidak lepas dari penggabungan ingredientsnya yang benar-benar unik untuk kulit seperti Citric acid (PH adjusters), AHA dan BHA (exfoliant), lactic acid (brightening), malic acid (antioxidant), sulfur (antistatic), dll.
Psssttt... Kabar baiknya di Indonesia akan segera tersedia lho.. Tepatnya di Four Seasons Jakarta Hotel.

(+) Good product! 
(+) No alcohol, No fragrance.
(+) Packagingnya kokoh tidak mudah rusak
(+) For all skin types
(+) Bisa dipakai hanya beberapa kali aja seminggu, lama habisnya
(-) Baunya seperti cuka
(-) Ada sensasi tingling
(-) Susah didapatkan
(-/+) Mahal, but totally worth it

Price:
£78.63

Where to buy?

Official website:






Posting Komentar

2 Komentar

  1. I'm still using Paula Choice BHA 2% liquid exfoliant hasilnya lumayan. Kayaknya blom mau coba deh karena ya itu very pricey (walaupun ada yang bilang lasted 6+ months). Baguslah kalo work for you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah pernah coba PC BHA 2% tapi yg sample hehe bagus dikulit cuma lama nyerapnya yah..

      Hapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)