Gorkhas Shoes




Old World New Discovery


Kalau kamu punya sedikit waktu untuk kepo sama karya anak bangsa, kamu akan kaget betapa kreatifnya para desainer muda Indonesia yang telah mampu menciptakan produk yang keren, unik dan berkualitas bahkan sejajar dengan buatan para desainer top luar negeri.






Gorkhas!
 Ini merupakan sendal sepatu 100% made in Indonesia yang merupakan handmade.

Aku sangat menyukai barang-barang handmade, karena selain pembuatannya lebih teliti juga produksinya sangat terbatas (tidak pasaran). Dan pastinya lebih ramah lingkungan. 


Sandal sepatu berbahan kulit ini adalah karya dari makers Leonard Theosabrata.

Seorang graphic desainer yang juga menerjunkan dirinya ke dunia modern furniture.
 Leo menuangkan kreatifitasnya dengan membangun Self Made dimana ia juga membuat beberapa produk wearable, salah satunya sepatu Gorkhas di bawah merk OWND yang memiliki desain stylish namun kuat di segala cuaca. 


Dengan keterbukaannya terhadap eksperimen bahan seperti kulit hingga metal pun menjadikan dirinya berani berkarya mencoba hal-hal baru untuk dijadikan produk yang orisinil.



Pemilik brand furnitur Accupunto ini membuat sandal sepatu Gorkhas dengan desain yang simple, namun terlihat kuat dan elegan secara bersamaan.


Gorkhas juga dibuat dengan material kulit terbaik, sehingga walaupun harganya lumayan mahal tapi kualitasnya sangat bisa diandalkan.




Deskripsi produk: 
Ownd Gorkhas Tropic Shoes Black (Unisex) dari Ownd 
 Genuine Leather Upper 
YKK Side Release Plastic Buckle
 Full leather InSole 
 Rubber EVA Compound OutSole


Price: 
$114


Official Website:
http://www.indoestri.com/september-2014/56-old-world-new-discovery





Posting Komentar

0 Komentar