Lucido-L Hair Vitamin Oil Review


Setelah 10tahun lebih akhirnya aku mewarnai rambut lagi. Pingin kelihatan lebih fresh aja dan kangen masa-masa kuliah dulu ahayyyy...
Dampak dari pewarnaan rambut udah pasti bikin kering. Apalagi warna yg ku pilih kuning terang (bleaching). Padahal umur 30an keatas sangat rentan dengan rambut rontok, rapuh, atau bahkan kebotakan.. Oh nooo....

Kabar buruknya, aku ga suka pake conditioner. Ribet.
Aku lebih suka pakai serum rambut setelah keramas, menurutku lebih praktis.
Jadi, mulailah pencarian hair vitamin atau serum rambut yang bagus dan ramah dikantong.




Merk Jepang yang satu ini sebenarnya udah heboh beberapa tahun lalu di kalangan beauty blogger. Banyak review positif dan yang paling penting harganya terjangkau.

Lucido-L ini punya 3 varian vitamin perawatan rambut : untuk rambut normal (pink), untuk rambut kering (kuning), dan untuk rambut rusak (orange).


LUCIDO-L Hair Vitamin Oil ini punya kandungan terbaik bagi rambut yaitu vitamin A, C, E dan sunflower oil.

 
Bentuk kemasan luar dari LUCIDO-L. Berbahan dari plastik transparan dan dikombinasi dengan warna yang terang. Cute banget.



Pada bagian belakangnya tertera keterangan tentang produk dan cara pakainya. Kamu juga bisa lihat ilustrasi gambar vitamin-vitamin yang melindungi rambut dan menjadikan rambut menjadi sehat dengan LUCIDO-L Hair Vitamin Oil ini.


Di bagian samping terdapat daftar ingredients yang terkandung di dalam nya dan beberapa caution. Sedangkan di sisi yang lainnya terdapat keterangan manufactured dan imported.
Botolnya mirip roll-on, nyaman di genggam. Terbuat dari plastik yang kuat, tidak mudah rusak dan transparan, kita bisa tahu kapan isinya abis.

 
Selain ada tutupan, juga terdapat pumpnya. Membuat ke higienisan isi produk tetap terjaga.
Isinya bertekstur cair, agak kental sedikit. Dan aromanya juara! Sangat lembut. Karena rambutku tidak sepanjang rambut cewek, untuk 1x pump sudah bisa membuat rambutku menjadi lebih halus. Dan mudah diatur.


Kesimpulan:
Meski gak sebagus hasil disalon Lucido-L lumayan membatu saat rambut kering dan kusut. Rambut terasa lebih halus dan juga samar2 memberi kesan shinny (berkilau) pada rambut. Terlihat sehat walau tanpa foam, gel, atau tata rambut lainnya.
Bisa dilihat pada foto before vs after, meski aku pakai tanpa menggunakan sisir rambutku lebih gampang diatur dengan jari dan warna rambutku jadi lebih berkilau serta sehat alami.




(+) Kemasannya lucu
(+) Travel friendly, walau kemasannya kecil dan ga gampang rusak
(+) Harganya murah, untuk 50ml gak sampai 30k
(+) Menjadikan rambut jadi lebih halus dan mudah diatur. Plus! Agak bersinar
(+) Aromanya enak
(+) Tersedia di supermarket (Hypermart, Carefour, dll)

(-) Kurang melembabkan rambut. Untuk rambut yang lebat dan panjang mngkin butuh pump lebih banyak


Official website:
http://www.mandom.co.id/id/products/lucido~l

Posting Komentar

0 Komentar