Be The Legend Eau De Toilette by Oriflame review



*Caysar POV
Aku lagi suka gonta ganti parfum nih, kebetulan ada temen kantor (member oriflame)  yang minta dikasih review parfum. Setelah pilah pilih, kuputuskan untuk mencoba varian Be The Legend Eau De Toilette (75ml).
  Parfum ini rilis di Indonesia pada bulan April 2015 di katalog Oriflame.



Aku suka banget kemasan kotaknya, simpel tapi sangat maskulin namun tetap elegan. Sementara botolnya terkesan kokoh. Bahan yang terbuat dari kaca berwarna hitam membalut semua warna parfum dengan tulisan berwarna putih. Sekilas seperti bahan plastik.



Pada saat di semprot ke kulit, hidungku menangkap aroma peach, belakangan baru tahu kalau itu ternyata Green Apple. hmm manis..
Aroma parfum ini mirip seperti parfum James Bond 007 Eon Productions for men yang termasuk kategori Aromatic Fruity fragrance for men.

Be the Legend fragrance notes:
Top Notes: Green apple
 Heart Notes: Leather
Base notes: Tonka bean, Coumarin




Parfum maskulin dengan hint segar beraroma woody diciptakan khusus pria yang terlahir sebagai Legenda..Pria dengan karakter kuat,
good blend. Smooth, nice, sexy.

Be the Legend ini parfum yang sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Seperti dipakai ke kantor, nge mall, meeting santai di cafe, atau kegiatan-kegiatan casual lainnya.
Its a very nice smelling fragrance, cocok untuk pria-pria yang berkarakter santai dan friendly

Untuk daya tahannya, sekitar 3-5jam. Tergantung aktivitas. Bahkan bisa lebih, soalnya aromanya masih sering tercium pas mau mandi, atau ketika bajunya mau kucuci.



Kesimpulan:
Ini parfum merk Oriflame favoritku selain Eclat. Buat kamu yang suka aroma fruity namun tetap maskulin, cobain deh.. Parfum ini menggambarkan rasa percaya diri dan hangat, menggetarkan namun menenangkan.
Gayanya yang beda, namun tetap tampak alami.
Be the Legend mampu menangkap esensi pria kontras masa kini, dengan menggabungkan leather yang seksi dengan apple yang segar serta kehangatan tonka bean.

(+) Harga terjangkau, dibawah 300k
 (+) Aroma yg unik dan gak pasaran
(+) Tahan lama
(+) Botol yang kece, dan travel friendly
(-) Hati-hati, tutup botolnya kadang terlalu licin

 My verdic: 8/10

Official website:
http://id.oriflame.com/products/product?code=30468

Posting Komentar

2 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)