Jafra Guest Day


Apa sih Jafra?

Jafra (Jane & Frans) Cosmetics adalah perusahaan kosmetik yang berdiri di Malibu, California sejak tahun 1958. Produk-produk kecantikan Jafra terdiri dari skin care, personal/body care, fragrance, hingga colour cosmetics.



Semua produk Jafra diproduksi di pabrik yang berlokasi di Meksiko yang didukung dengan teknologi kecantikan modern. Hingga kini, Jafra sudah tersebar lebih di 11 negara, termasuk Amerika, Meksiko, Rusia, dan Italia. Dan, kini sudah hadir di Indonesia.
Semua produk skin care Jafra sudah tebukti 100% mengandung bahan yg alami. Serta dapat menutrisi kulit, menyehatkan kulit, mendetoks kulit dari radikal bebas, bahkan membersihkan bekas produk yg pernah kita pakai tanpa kita sadari mengandung zat-zat kimia berbahaya.




Jafra Indonesia, perusahaan kosmetik internasional,  menyelenggarakan kegiatan "Jafra Guest Day" di Kota Palembang. Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB ini mengambil tempat di Hotel Classie Rajawali Palembang.

Apa itu Guest Day ?
Yakni ajang para konsultan (seller) Jafra untuk mengundang tamu. Tamu yang diundang terdiri dari :
1. Calon konsultan baru yang akan bergabung (prospecting)
2. Calon pembeli atau siapa saja yang ingin tau lebih banyak dan ingin mencoba produk Jafra secara GRATIS.

Ini untuk kali pertama Jafra hadir dalam sebuah kegiatan bertitel "guest day" di Palembang. Meski demikian,  ternyata di kota ini sudah banyak konsumen yang menggunakan produk kosmetik dari Jafra.




Setelah coffee break, aku dan para undangan diberikan penjelasan oleh mbak Eka Margy, Crossline Jafra sekaligus MC acara ini. 
Dia menjelaskan mengenai Company Profile Jafra, Tips Memilih Kosmetik yang sehat, Tutorial Kecantikan, dan lain-lain.



Hadir juga mbak Wiwid Astuti (Jafra's Gold executive from Jakarta) yang menjelaskan dan memberi tips mengenai bisnis Jafra.
 Roundown acara biasanya berbeda-beda di setiap kota. 
Terakhir para tamu yang datang bebas mencoba produk Jafra secara cuma-cuma. Juga berbagai kuis dengan hadiah langsung.



Oke, saatnya uji coba produk!


Sebagai awal, kulit wajahku dibersihkan alat Dermabrasi dari Jafra yaitu metode peremajaan kulit dan pengelupasan sel kulit mati secara mekanik.


Setelah wajah di oles Beauty Dynamics Microdermabrasion Cream, krim ini memberi efek dingin pada kulit dan teksturnya kayak ada scrub. 



Dilanjutkan pijatan wajah menggunakan MicroDermabrasion Tool (Facial Sponge). Gerakan pijatan memutar keatas secara lembut kurang lebuh selama 2menit agar pengencangan kulit menjadi maksimal.
Wajahku sempat memerah beberapa menit karena tekstur krim yang seperti scrub (ada brindil2nya) 



Setelah dibersihkan dengan air hangat, kulit wajahku dimaskerin dengan masker Mud Mask Jafra, ini masker lumpur yang paling laris diantara semua produk Jafra lho..
Aroma tea tree-nya kecium banget.

Setelah didiamkan selama 20menit, dibersihkan dengan air hangat dan ditutup dengan air dingin/biasa.
Berasa kotoran, minyak, lengket, kucel dan dosa-dosa lainnya terangkat dan setelahnya langsung bersih



Udah selesai? 
Belom pemirsaa...



Step terakhir adalah pemakaian serum Royal Jelly Lift Concentrate. Bertekstur gel tapi mudah meresap dikulit, melembabkan dan memberi efek glowing.
Ada sedikit aroma kayak madu? Rasanya adem banget. Ini step paling menyenangkan. Rasanya langsung pingin tidur setelah pake ini hehe.




Sampai ketemu di Guest Day selanjutnya^^


Kesimpulan:
Aku seneng banget bisa diundang di acara ini, karena kita bisa banyak dapet ilmu seputar kesehatan dan cara perawatan kulit yang cocok. Selain bisa nyobain produk berkualitas secara gratis disini juga ada door prize berupa hadiah langsung. 

Yang paling bikin takjub, setelah 2hari mukaku masih terasa kenyal, cerah dan glowing bercahaya. Padahal aq udah cuci muka pakai sabun biasa dirumah 4x.  Aku ga tau pasti produk Jafra mana yg kasih efek seperti ini, tapi kayaknya royal jellynya deh. 

Oiya, selain itu Jafra juga memberi peluang bisnis buat yang ingin bergabung dengan berbagai diskon dan keuntungan menarik.


Rahma Toyibah as Executive Manager, dan Nety Afriza (Manager Consultant)

If you have any questions about Jafra, please feel free to ask:

Official website:
 www.jafra.co.id
www.jafra.co.id













Posting Komentar

7 Komentar

  1. di kantor saya juga beberapa kali ada acara sejenis tapi belom sempet ikutan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo ikutan, mayan ngisi waktu luang sambil nyoba produk gratis hehe

      Hapus
  2. Baru tau juga kalo Jafra adalah MLM. Tapi sekarang makin banyak MLM yang bagus banget produk2nya.


    Lily Widjaja | Glowlicious.Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya MLM karena sistem jualnya gak direct/langsung ke user. Btw, aku dulu sempat kecewa sama produk MLM sih makanya skrg agak lebih selektif milih2.

      Hapus
  3. Jafra ini real MLM kakak, bukan money game yg berkedok MLM (biasanya lebih condong ke perekrutan drpd kualitas produk),makanya jafra menjaga kualitas produknya,kebanyakan yg udah coba produk jafra pasti ketagihan.. 😊

    BalasHapus
  4. Jafra ini real MLM kakak, bukan money game yg berkedok MLM (biasanya lebih condong ke perekrutan drpd kualitas produk),makanya jafra menjaga kualitas produknya,kebanyakan yg udah coba produk jafra pasti ketagihan.. 😊

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)