Handsome Barbershop


Be handsome, and feel the different


Suatu sore... 
Aku ngobrol sama Adikku, dia bilang: "mau potong rambut nih.. Bagusnya gimana yah?? Gaya rambut ini oke ga?"*sambil nunjukin foto Nick Jonas




Walaupun aku gak suka Jonas Brother (*maaf yah buat para fans nya), tapi patut diakui kalo style mereka tetap menjadi icon di kalangan pria metropolis.
Begitu juga untuk urusan rambut. 
Throw in a part, undercut, or fade and you've got a 2015 men's hairstyle trend that looks good in no time.
  Military Haircuts lagi happening banget sekarang.



Akhirnya kita pergi ke barbershop langganan adikku, meski aku cuma nemenin dia aja. 
Dan ini adalah kali pertama aku datang kesini. 



Mungkin bisa dibilang barbershop yang satu ini adalah pionir kebangkitan barbershop era baru di Palembang, dengan memulai membuka outletnya yang pertama di Lippo Plaza sejak awal tahun 2015, kini Handsome Barbershop sudah memiliki cabang lainnya yakni di Rajawali Palembang.

furniturnya simpel tapi eye-catching


Sejak tren memakai pomade kembali meledak, style Pomade Enthusiast, Rockability, dan Retro Revivalist dari berbagai kalangan yang menggemari gaya rambut seperti ini menjamur dimana-mana. Tak ketinggalan pomade berbagai merk pun bermunculan.
Kini kamu pun bisa mendapatkan berbagai jenis pomade di barbershop ini.



Handsome Barbershop tampil dengan interior classic, warm namun tetap nyaman. Aku suka banget sama banyaknya berbagai frame foto dari berbagai tokoh legendaris terkenal yang terpajang di dinding, bikin semangat kita buat tampil handsome. Pernak pernik vintage memberi kesan macho tapi tetap berkelas.


Selain  menawarkan potongan rambut klimis jarhead yang super tipis mirip para marinir Amerika, kamu juga bisa berpotongan  rambut dengan model dibagian tengahnya tetap tebal atau yang sering disebut rockabilly. 


Peralatan harus tetap steril bro!

Sedangkan kalau kamu mau coba potongan yang lagi "rame" sekarang yaitu upper cut, kamu tinggal bilang pada barbernya tanpa perlu panjang lebar menjelaskan seperti yang biasa kamu lakukan di pangkas rambut biasa.
 Kalau ga mau repot, mending tunjukkin aja foto selebriti/tokoh/model yang kamu inginkan  ke barbers.
Selain potong/pewarnaan rambut, cukuran, kamu juga akan dimanjakan dengan pijatan di kepala dan bahu beserta handuk kecil hangat yang bisa bikin rileks. 


Before


Eksekusi


cuci dan wajah kompres dengan air hangat


Cukur dan finishing

Kesimpulan:
Barbeshop ini sangat cocok banget buat kamu yang suka potongan dapper maupun clean-cutt  ala gentlemen. Disudut ruangan juga terdapat kulkas minuman yang tersedia, jika kamu bosan menunggu. Tapi kamu ga akan bosan buat berlama lama disini karena sofa yang empuk dan tv channel sangat membuat nyaman


TA-DA! After-nya,.. Nick JOmblo-ngeNES 

(+) Harga potong rambut dimulai dengan 60k, sudah termasuk cuci, cukur dan pijatan
(+) Atmosfirnya nyaman
(+) Mas barbers nya komunikatif dengan pelanggan
(+) Karena letaknya di pusat perbelanjaan, kamu ga akan bosan jika harus menunggu
(+) Wastafel plus sabun cuci tangan 
(-) Tidak tersedia minuman gratis hehe

Address:
Komplek Rajawali Village Palembang


Follow Instagram @handsome_barbershop


Posting Komentar

0 Komentar