The Coffee Bean & Tea Leaf Review

"A coffee shop that dedication to finding and serving the best coffee and tea in the world"

Pada awalnya, The Coffee Bean & Tea Leaf adalah waralaba kedai kopi yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat. Dijalankan oleh International Coffee & Tea, LLC sebagai kepemilikan tunggal. Gerai kedai kopi ini pertama kali dibuka pada bulan September tahun 1968.
Sekarang, The Coffee Bean & Tea Leaf sudah memiliki lebih dari 900 gerai dari 25 negara. Disemua gerainya The Coffee Bean & Tea Leaf menyajikan hidangan baik minuman maupun makanan dengan sertifikasi halal.
Di Indonesia The Coffee Bean & Tea Leaf hadir pada tahun 2001, dan mulai dikelola oleh PT . Trans Coffee pada tahun 2006 mengembangkan bisnis dengan membuka banyak gerai baru. 
Hingga saat ini kurang lebih telah memiliki lebih dari 90 gerai di Indonesia.
Di Palembang, The Coffee Bean and Tea Leaf(CBTL) membuka gerai barunya pada 26 Desember 2014 di Palembang Indah Mal. 
Hadir dengan tata ruang berkonsep klasik modern yang cozy sangat cocok bagi anak muda gaol gilak, dan esmud sebagai tempat pilihan untuk menghabiskan waktu bersama rekan/klien kerja ataupun sekedar nongkrong bareng.
Kapasitas mampu menampung hingga 75 orang dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, salah satunya free wifi.

The Coffee Bean memiliki produk spesial yaitu campuran kopi dari 5 negara seperti kopi sumatera, kopi kolombia, kopi spanyol, kopi Kenya dan kopi Hosblan (salah satu daerah di Kolombia) yang diracik khusus. semua produk tersebut langsung diimpor dari negara yang bersangkutan untuk menjaga ke orisinilan cita rasanya, dengan ada lebih dari 100 pilihan menu makanan tambahan seperti sandwich dan makanan lainnya yang bisa dipilih oleh para pengunjung disini. Untuk harga yang ditawarkan mulai Rp 25 ribu hingga Rp 65 ribu.


Kesimpulan: 
The Coffee bean & Tea leaf mungkin akan jadi salah satu tempat nongkrong favoritku kalo lagi jalan di seputaran PIM. Karena tempatnya cozy dan cukup luas juga tersedia beberapa buah sofa untuk duduk2 di sini ya. 
Sayangnya... ketika aku mampir ACnya mati (atau emang kurang?) terasa kurang nyaman. Juga mungkin karena masih baru, barista di sini sepertinya kewalahan dalam menjelaskan produk2nya. Tapi untungnya pelayanan lumayan cepat dan rapi. Mereka juga ramah. Tapi gak seramah Starbucks.

(+) Tempatnya oke
(+) Kopinya enak, kuenya juga lezat
(+) Harga terjangkau
(-) ACnya kurang dingin

Address:
(Main Entrance, Ground Floor)
Jl Letnan Kol Iskandar No 18 Palembang Sumatra Selatan 
Palembang, South Sumatra 30134


Official web:


Posting Komentar

2 Komentar

  1. bagaimana kapasitas the coffee bean & tea leaf pada saat hari-hari besar apakah meningkat atau menurun???

    BalasHapus
  2. Maaf, boleh tau info halalnya diperoleh dari mana?

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)